Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T14:26:03+07:00
2DIMENSI: hasil karya/benda yang hanya memiliki panjang dan lebar sepeti kan bati,wayang kulit
3 dimensi :hasil karya seni yang memiliki panjang,lebar,dan tinggi, seperti  patung 
2 4 2
2014-09-10T14:26:06+07:00
Seni rupa 2 dimensi adalah seni rupa yang terdiri dari panjang dan lebar tidak memiliki volume seni rupa 3 dimensi memiliki panjang lebar tinggi
1 3 1