Jawabanmu

2014-09-10T14:25:46+07:00
Keadaan psikologis para pelaku, sifat egois, tida toleransi pada orang lain, tingkat kesadaran palaku pelanggaran HAM, tidak memiliki rasa kemanusiaan.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T14:29:48+07:00
-lemahnya sistem penegakan hukum
-belum adanya kesungguhan pemerintah dalam mengimplementasikan norma-norma HAM
-adanya pemanfaatan terhadap tindakan pelanggaran HAM oleh pemerintah untuk mempertahankan kekuasaan
1 5 1