Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T14:20:55+07:00
Karena indonesia dilewati garis katulistiwa dan mendapatkan sinar matahari secara terus menerus sepanjang tahun 
Karena Indonesia terletak di garis khatulistiwa atau ekuator.
Secara astronomis, wilayah Indonesia berada antara 6 derajat Lintang Utara s/d
11 derajat Lintang Selatan dan 95 derajat Bujur Timur - 141 Bujur Timur.
2014-09-10T14:25:00+07:00
Karena Indonesia terletak di antara 95derajat BT - 141derajat BT dan 6derajat LU - 11derajat LS.... Wilayah tropis dibatasi oleh 23,5derajat LU dan 23,5derajat LS.... maka dari itu, Indonesia termasuk dalam wilayah tropis...



#semoga_membantu :)