Jawabanmu

2014-09-10T14:19:18+07:00
1. menghilangkan rasa stres pd Matematika : ..mencoba mencintai atau menyukai pelajaran tersebut, tidak menjadikan pelajaran matematika sebagai pelajaran yang menakutkan.
2. bersikap ramah kepada teman, dapat mereda emosi.
bagaimana cara mengatasi rasa benci,marah,emosi pada teman
masalahnya teman saya ini itu suka menjelekan nama saya suka menirukan saya waktu ngomong dan suka merebut haksaya
kalau menurut saya, terima saja dengan lapang dada, dan memang kalau sudah kelewat batas biari aja, abaikan saja. :) oke!!
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T14:50:31+07:00
1. dengan cara menganggap pelajaran matematika itu pelajaran yang sukai,jangan menganggap matematika itu sulit
2. dengan cara lebih mengakrabkan diri lagi kepada teman
1 5 1