Jawabanmu

2014-03-01T10:21:18+07:00
Alat alat pencernaan manusia antara lain : mulut, kerongkongan , lambung , usus 12 jari , usus halus , usus besar , terakhir anus.
enzim meliputi : enzim amilase
                        enzim lipase , tripsin , pepsin , renin ptialin dsb
Jawaban paling cerdas!
2014-03-01T10:26:48+07:00
Alat pencernaan : mulut, faring, esofagus, lambung, kelenjar ludah, hati, pankreas, usus halus serta usus besar. Dari usus besar makanan akan dibuang keluar tubuh melalui anus.

mulut
- enzim ptialin

lambung
- enzim pepsin
- enzim renin
- enzim lipase gastrik

pankreas
- enzim amilase
- enzim lipase steapsin
- enzim tripsin

kelenjar usus
- enzim enterokinase
- enzim maltase
- enzim laktase
- enzim sukrase
- enzim paptidase
- enzim lipase usus

jadikan yang terbaik
2 5 2