Jawabanmu

2014-09-10T13:57:23+07:00
Itu sih kembali kepada diri masing2 individunya. mungkin,dia belum siap buat menutup aurat,atau mungkin itu syarat pekerjaan.
tapi kan dia bisa meninggalkan pekerjaan itu dan dia juga bisa mencari pekerjaan yang lain,jika dia bener" mempunyai iman yg kuat pasti dia memilih untuk menghindari pekerjaan itu dan mencari pekerjaan lain...
gmn pendapat anda tentang hal itu
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T14:06:21+07:00

pendapat saya memakai rok mini itu sebaiknya dihindari.. jika itu tuntutan pekerjaan maka juga hindari saja.. Allah selalu punya rencana yang lebih baik untuk hambanya.. jadi cari kerja lagi aja
2 4 2