Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T13:53:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kamu bisa menggunakan Internet Speed Test yang diciptakan oleh Ookla, tapi kecepatan internetmu relatif terhadap jarak lokasimu ke server yang digunakan untuk speed test-nya dan kecepatan upload internet mu.

Tautannya -- www.speedtest.net/
Jangan dilapor, pertanyaannya memang tentang ini.
3 4 3
2014-09-10T15:39:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawaban sama tetapi saran ambil tes kecepatan dari indonesia ke washington d.d
1 5 1