Jawabanmu

2014-09-10T13:43:34+07:00
Karena amerika terdiri dari beberapa negara bagian

dari beberapa negara tersebut
dinamakan 1 kesatuan untuk amerika dan pemimpin negara bagian tersebut

usa = united state america
5 2 5
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T13:47:17+07:00
Karena Amerika Serikat terdiri dari beberapa negara bagian (states) yang digabungkan menjadi satu (united)

Maka namanya menjadi United States of Amerika (AS)
5 4 5