Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T13:47:40+07:00
Sering2 belajar, jawab2 pertanyaan (misalnya soal matematika, yg gampang2 aja gpp), baca buku, atau latihan2 kecerdasan misalnya main game yg butuh mikir. Walaupun cuma game, tapi biasanya akan mengasah otak.
Kalo soal ceroboh, ya jangan suka panik atau buru2.
Coba tenang dalam melakukan segala hal.
Yang terakhir sih ya … berdoa aja.
oh ya makasih bakalan dilakuin kalau ingit
2014-09-10T16:01:32+07:00