wkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwk
Air raksa digunakan sebagai pengisi termometer karena air raksa mempunyai
keunggulan :
1. Air raksa penghantar panas yang baik
2. Pemuaiannya teratur
3. Titik didihnya tinggi
4. Warnanya mengkilap
5. Tidak membasahi dinding
thanks
oke
ok

Jawabanmu

2014-09-10T13:26:35+07:00
Karena air raksa memiliki memiliki zat
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T13:28:23+07:00
Karena air raksa mempunyai yat penyusun yang memuai jika terkena panas, dan mempunyai sensitivitas yang tinggi dan digunakan sebagai pengukur suhu
1 5 1