Jawabanmu

2014-09-10T13:21:25+07:00
-sholat 5 waktu
-menjalankan perintah-NYA
-melaksanakan kewajiban dan sunah dari-NYA
-perbanyak mengaji
-dan berakhlak yang mulia
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T13:23:23+07:00
1.Dengan mempercayai adanya hari akhir
2.Dengan memperbanyak amal yang baik
3.Dengan menjauhi hal-hal yang bathil
4.Dengan berdoa kepada Allah agar diberikan umur yang bermanfaat
5.Dengan menyadari semua kesalahannya
1 5 1