kucing kucing.......
kau hewan peliharaan
bulumu halus
kau sangat imut

kau suka makan ikan
dan suka mengejar tikus
kau suka berguling guling

suaramu meong.....meong....
saat malam matamu menyala
kucing......
kau hewan peliharaanku yang imut

Jawabanmu

2014-09-10T13:14:47+07:00
Hewan apa
kucing atau apa

kucing kucing.......
kau hewan peliharaan
bulumu halus
kau sangat imut

kau suka makan ikan
dan suka mengejar tikus
kau suka berguling guling

suaramu meong.....meong....
saat malam matamu menyala
kucing......
kau hewan peliharaanku yang imut
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T13:21:16+07:00
Kucingku... matamu sungguh indah.. semua orang menyayangimu.. aku pun begitu.. kau menjadi sahabat ku sejak kau lahir.. hingga kau pergi untuk selamanya meninggalkan kenangan kita bersama... sekarang aku berharap aku bisa menjumpai lagi sahabat sepertimu.. KUCING TERBAIKKU.