Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T13:11:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Reaksi
Transplantansi
Kompilasi
Akumulasi
Komputasi
Korupsi
Akuntantasi
Aplikasi
Transformasi
Kalkulasi
Reduksi
Posisi
Konsenterasi
Promosi
Situasi
*Adaptasi:
o Option -> opsi,
o Provocateur -> provokator,
o Conspiracy -> konspirasi,
o Reformation ->reformasi,
o Pluralization -> pluralisasi,
2014-09-10T13:13:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Akting

2.    activist

c=k,st=s

-aktivis

3.    actor 

c=k

 -actor

4.    actress 

c=k,ess=is

-aktris

5.    aerobic 

c=k

-aerobik

6.    agronomy 

y=i

-agronomi

7.    allergy 

ll=le,y=i

-alergi

8.    alliance 

ll=li,ce=si

-aliansi

9.    apartment 

mt=n

-apartemen

10.  application 

pp=p,c=k,tion=si

-aplikasi

11.  appreciation 

Pp=p,c=s,tion=si

-apresiasi

12.  aquarium 

Q=k

-akuarium

13.  artist 

St=s

-artis

14.  asset

Ss=s

-aset

15.  association 

Ss=s,ci=si,tion=si

-asosiasi

16.  assumption 

Ss=s,tion=si

-asumsi

17.  astronaut 

Naut=not

-astronot

18.  ballpoint 

Ball=bol,point=pen

-bolpen