Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T13:02:09+07:00
Ketua : Dr . K.R.T Radjiman wediodiningrat 
ketua muda : ichibangase 
ketua muda : R.P. Soeroso 
sekertaris : A.G. PRINGGODIGDO 


anggota BPUPKI 
1. Ir soekarno 
2. Mr moh .yamin 
3. Dr . R . Koesoema atmadja 
4. R . Abdurahman P 
5. R . Aziz 
6. Ki hajar Dewantara 
7. Ki Bagoes Hadikoesoemo 
8. B . P . H . Bintoro 
9. A . Moezakir 
10. P . B . H perobojo 
11. R . A .a wiranatakakoesoema 
13. Oei Tjong haoew 
14. Drs moh hata 
15. Oei Tjong Tjoel 
16 . H . Agoes salim 
17. M . Soetardjo k . 
18 R . M . Margono D. 
19. K . H. Abdul halim 
20 . K. H maskhoer 
21. R . Soedirman 
22 prof . Dr . P.A , husein djajadiningrat 
23 . Prof . Dr soepomo 
24 prof . Dr . Roeseno
1 5 1
2014-09-10T13:06:09+07:00
Abikusno T. Ir. Soekarno Prof. Dr. Asikin W
Parada Harahap Mr. Moh. Yamin Mr. Ahmad S.
Mr. R. M. Sartono Dr. R. Kusumahatmadja KRMTH Wurjaningrat
K.H. Mas Masyur R. Abdulrahim P. RAA Sumitrao K.P.
Drs. KRMA Sosrodiningrat R. Aris Ir. R.M. Surachman T.
Prof. Dr. Soepomo Ki Hajar Dewantara Sutardjo K
Prof. Ir. R. Roosseno R.A.A. Wiranatakusumah H. Agus Salim
Mr. R.P. Singgih Ir. R. Asharsutedjo M. Oei Tjong Hauw
Mr. R. Suwandi Oey Tiang Tjoei Mr. Tang Eong Hoa
K.H. Wahid Hasyim Drs. Moh. Hatta A.M. Dasaad
P.F. Dahler R.M. Margono D. Haji A. Sanusi
Dr. Sukiman W K.H. Abdul H R. Sukardjo Wirjopranoto
Mr. KRMT Wongsonagoro K.H. Masdjikur Mr. R. Hendromartono
R. Otto Iskandardinata R.Sudirman Mr. Y. Latuharhary
Baswedan Prof. Dr. P.A. Husein D. Liem Koen Hian
Abdul Kadir Ki Bagus Hadikusumo Dr. R. Buntaran M.
Dr. Samsi B.PH. Bintoro Ny. R.S.S. Sunarjo M
Mr. A.A. Maramis Abdulkadir Muzakir Mr. R. Susanto T.
Mr. R. Samsudin B.P.H. Purbojo R. Roosslan W.
Mr. R. Sastromuljo Mr. Ny. Maria Ulfah