Jawabanmu

2014-09-10T12:58:49+07:00
Itu tergantung niat sang penolong,,,
seperti contohnya di gaza,,
semua orang berjuang mengumpulkan donasi untuk gaza tapi apa yang mereka dapat,,,,
tergantung dari niat para donatur tersebut,,,
eh boleh kenalan
iya boleh
minta nama akun fb.nya aja boleh,,,
soale kurang cocok chat d sini,,
yulia fitriani
eh emailnya aja yah,,,
soalnya banyak facebook yang namanya sama,,
maaf ya hihhi,,,
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T12:59:29+07:00
Yg jelas nya sih dapat pahala kalau kita ikhlas