Jawabanmu

2014-09-10T12:55:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena murid yang menuntut ilmu. guru hanya mendampingi
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T12:57:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena,guru ingin murid menjadi lebih aktif dan tidak bermalas-malasan,,,dalam hal ini guru hanya sebagai pelengkap,,guru hanya sebagai pemberi materi pelajaran..
maaf kalau salah
2 3 2