Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T12:36:22+07:00
Menurut saya itu hanya karangan darwin belaka,,
tidak ada unsur logika,,,

saya adalah penganut agama islam jadi saya percaya bahwa manusia pertama itu Nabi adam AS.
1 5 1
2014-09-10T12:38:36+07:00
Gini gan menurut saya evolusi darwin itu mungkin gak masuk akal dalam hal agama tbi dijadikan materi dalam sejarah dan kata guru ane jangan hubungkan agama dengan ilmu dunia
1 1 1