Jawabanmu

2014-03-01T09:01:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Itu waktu jaman batu tua paleolithikum kan, hehe
fungsinya yaitu :
1. untuk merimbas kayu (memotong/memahat)
2. sebagai senjata jaman tu
3. memahat tulang -tulang
Jawaban paling cerdas!
2014-03-01T09:18:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Alat ini berasal dari zaman batu tua (paleolithikum). Alat ini terbuat dari batu yang masih kasar dan belum dihaluskan. Kapak perimbas berfungsi untuk merimbas kayu, memahat tulang dan sebagai senjata.

1 5 1