Sayarat dari cerpen salah satunya adalah tulisan adalah kurang dari 10.000 kata. Tetapi jika tulisan lebih dari itu, misalnya hanya 10.001 kata, apakah masih bisa disebut cerpen ? atau sudah termasuk dalam novel ? berikan alasan nya. terima kasih

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T12:26:23+07:00
Masih di katakan cerpen krena novel memiliki ciri berbeda dengan cerpen
berarti kalo lebih sedikit seperti itu masih dikatakan cerpen ?
iya
2014-09-10T12:26:33+07:00
Kalo lebih dari 10.000 kata disebutnya novelet