Jawabanmu

2014-09-10T12:24:21+07:00
Kemungkinan itu x = 4,,,
ini soal perbandingan ya,,
RS
RS/PQ = TR/PT 12/PQ = 12/4 PQ = 12X4/12 PQ = 48/12 PQ = 4 cm Jadi, x nya adalah 4 cm
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T12:24:38+07:00
Segitiga diatas merupakan segitiga sama sisi jadi x = 4cm
4 cm karena itu ga bisa dicari
maksudnya yang SR ama RT 12 sama
Tingginya ST 12
Jadi yg dibawahnya kalo diukur ukur sepintas lalu juga 4 semua
Semoga bermanfaat