Jawabanmu

2014-09-10T12:19:48+07:00
Hasilnya adalah pancasila. yaitu yang dikemukakan oleh presiden soekarno
sidang pertama bpupkipada tanggal (29 mei-1juni 1945)
Sidang pertama BPUPKI pada tanggal (29mei-1juni 1945) membahas tentang dasar negara. Sidang kedua berlangsung pada tanggal (10-17 juli 1945) dengan membahas rancangan UUD
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T12:21:59+07:00
Hasil sidang bpupki:
-sidang pertama: menghasilkan dasar negara (pancasila)
-sidang kedua: menghasilkan pernyataan indonesia merdeka, pembukaan UUD (preambule), UUD (batang tubuh)