Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T12:18:46+07:00
Karena itu dipengaruhi oleh situasi serta kondisi dimana fauna itu tinggal, berdasarkan kesamaan fisik serta tempatnya maka di indonesia faunanya dibagi menjadi 3 , dan hal ini dilakukan oleh wallace dan waber
2014-09-10T12:19:15+07:00
Karen fauna-fauna di Indonesia memiliki perbedaan sehingga dikelompokan menjadi jenis-jenis tertentu.
makasih jawabannya
oke kalau bisa beri rate bingnya!
atau klik terima kasih!
eh enak ae malah apik an jawabanku kan