Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T12:12:57+07:00
[tex] U_{1}= x^{-2} \\ U_{5}= x^{2} \\ U_{6}= 8 \\ U_{7}= \frac{u_5}{u_1}= {\frac{x^{-2}}{x^{2}} \\ =   \frac{ \frac{1}{x}* \frac{1}{x} }{x*x}= {(\frac{1}{x}* \frac{1}{x}})({\frac{1}{x}* \frac{1}{x}}   )= x^{-4}

u6 = 8
u1 = 8 * x^{-4}
     = -2

u7 = -2 ^ -4
   = 16


maaf frac itu apa? terus mau tanya kalo x^-2 X x^2 itu bukanya hasilnya x^4
itukan negatif ketemu positif jadi hasil nya -2 x 2 = -4
kenapa u7 bisa u5/u1?
itu cara cepat
2014-09-10T12:30:09+07:00
U5 = U1 . r^4

 x^{2} =  \frac{1}{ x^{2} }  .  r^{4}  .....  x^{4}= r^{4}... r=x .... U7 =  \frac{1}{ x^{2} .  }   . x^{7} =  x^{5}

u6=8=  \frac{1}{ x^{2} } .  x^{8} =  x^{6} .......  (x^{2})^2=2^3 ... x =  \sqrt{2}

U7 = x^5  = (√2)^5 =4√2

itu kok bisa kayak gitu gimana ya bisa tolong jelasin?
rumur umum deret geometri adalah Un = a r^(n-1) = U1 . r^(n-1) ... U5= ar^4 ... U6=ar^5 ... 8= (1/x^2) .x^5 ... 8 = x^2 ... x=3 ... U7= ar^6 = (1/x^2) . x^6 =x^4 = 2^4 =16