Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T11:44:50+07:00
Untuk kebutuhan sehari hari seperti minum, mandi, dan dapat menjadi pembangkit listrik
untuk kebutuhan sehari hari misalnya seperti mandi, menyiram,memasak,menyiram tumbuhan
ya gitu
2014-09-10T11:49:28+07:00
Manfaat air bagi manusia adalah sangat baik untuk kebutuhan hidup kita, kalau tidak ada air kita tdk bisa bertahan hidup....
kalau ngak salah sih....