Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2016-09-16T19:45:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jaringan meristem merupakan jaringan yang bersifat embrionik

Meristem berdasarkan Titik Pertumbuhan Terbagi menjadi 3 yaitu :

1. Meristem apikal
2. Meristem interkalar
3. Meristem lateral

Sedangkan Meristem Berdasarkan asal pembetukannya dibedakan menjadi 2 yaitu:

1. Meristem primer
2. Meristem sekunder


"Semoga Berguna"




3 5 3
2016-09-16T20:26:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jaringan meristem bersifat embrionik

Jaringan meristem berdasarkan tempatnya dibagi 3
1. Meristem Lateral (samping)
2. Meristem Apical (ujung)
3. Meristem Interkalar (antara)

Semoga Membantu
2 5 2