Jawabanmu

2014-09-10T10:56:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Akibat dari kebanyakan game bisa mengakibatkan lupa waktu, lupa makan, dan lupa istirahat terjadinya kita akan terkena sakit
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T11:23:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Saya juga seoorang gamer, ada keuntungan dan kelebihan dalam bermain game , tapi yang saya alami jika bermain game secara berlebihan ada dampak negatifnya , yaitu
- kesehetan menurun karna selalu berhadapan dengan laptop atau komputer yang menyebabkan mata cepat lelah
- uang saku jadi menipis karena tawaran dari permainan , contohnya membeli tokens, atau menyewa di warnet secara berlebihan
-belajar jadi terganggu
-timbulnyarasa malas untuk melakukan sesuatu
-jika tidak di kasi jam untuk bermain biasanya memarahi orang tua juga ,
nah masih bnyak hal-hal negatifnya .tapi juga banyak hal negatifnya , yang diperlukan hanya mengatur diri dan jngn berlebihan . trims
1 5 1