Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T10:53:50+07:00
Faktor internal yaitu faktor-faktor yang terdapat di dalam diri para pelaku pelanggaran hukum dan HAM.
Contoh faktor internal :
1. keadaan psikologis para pelaku,
2. sifat egois,
3. tidak toleransi pada orang lain,
4. tingkat kesadaran pelaku pelanggaran HAM.
5. tidak memiliki rasa empati dan kemanusiaan

tolong penjelasannya dong satu satu
ini aja gk usah itu,itu terlalu panjang
Faktor internal: Sikap egois atau terlalu mementingkan diri sendiri Rendahnya kesadaran HAM Sikap tidak toleran
2014-09-10T10:54:41+07:00
Faktor internal penyebab pelanggaran ham:
-kedaan psikologis pelaku
-sifat egois pelaku
-tidak toleransi terhadap orang lain
-tidak memiliki rasa empati dan rasa kemanusiaan