Jawabanmu

2014-01-07T19:36:49+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-01-07T19:38:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Benda bergerak melingkarmenempuh sudut putar . Sudutputar dalam SI dinyatakan dalamradian (rad). Jika benda bergeraksatu putaran, maka bendatgersebut sudah menempuh sudutputar penuh satu putaran sebesar3600. Dalam radian, satu putaranpenuh sebesar 2p radian, sehinggadapat dikatakan bahwa 360°setaradengan 2p radian. Dengandemikian 1 radian (rad) = 57,30.
1 5 1