Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-01T06:15:00+07:00
Kata Kajian adalah kata yang dipakai oleh para ahli/ilmuwan dalam bidangnya. Contoh: -evaluasi -injeksi -observasi -reboisasi -metode -rotasi -siklus -transmigrasi -diskon -laba -dll. Kata Populer adalah kata yang dipakai masyarakat secara umum. Contoh: -penilaian -suntikan -pengamatan -penghijauan -cara -perputaran -pergantian -perpindahan -potongan -keuntungan.
8 3 8
2014-03-01T06:21:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kata kajian adalah:
.kata yang perlu di telaah lebih jau lagi magnanya karena tidak bisa lagi di pahami oleh semua orang
.kata yang di pakai untuk suatu pengkajian atau kepentingan keilmuan

cantoh;
aktivitas
agenda
alumus


6 3 6