Jawabanmu

2014-09-10T10:48:20+07:00
Serangan psikologis terhadap para pejuang
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T13:15:33+07:00
Dampak ke dalam itu membuat moral dan semangat tentara indonesia meningkat , moral dn semngat tntra belanda smakin menurun dan memperkuat perjuangan diplomasi bngsa Indonesia
dampak keluar : membuka mata dunia bhw indonesia dn TNI msih ada dan mampu brjuang melawan belanda ,membuat amerika mendukung indonesia dan malah menekan belanda
5 3 5