Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T10:33:00+07:00
Nilai oktan adalah nilai yang menunjukkan seberapa besar tekanan yang bisa diberikan sebelum bensin terbakar secara spontan
1 5 1
2014-09-10T10:35:53+07:00
Nilai oktan adalah nilai dari suatu minyak, biasanya dipakai untuk bensin atau solar. Semakin tinggi nilai oktan, semakin cepat minyak tersebut terbakar, kalau tidak salah, avtur memiliki nilai oktan paling tinggi