Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T10:24:24+07:00
Ditinjau dari aspek sistematika, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 sebelum diubah terdiri atas tiga bagian (termasuk penamaannya), yaitu :
1.       Pembukaan (Preambule)2.       Batang Tubuh3.       Penjelasan

pembukaan 4 alenia batang tubuh 16 bab dan 37 pasal aturan peralihan 2 pasal , aturan tambahan 2 ayat, penjelasan masih perdebatan
2014-09-10T10:25:59+07:00
Pembukaan, batang tubuh, penjelasan
2 5 2