Jawabanmu

2014-03-01T03:39:24+07:00
Gunakan konsep ekonomi kreatif,
contohnya keragaman budaya itu dapat dibuat menjadi seni pertunjukan yang dapat meningkatkan daya tarik pariwisata Indonesia, yang dapat menambah penghasilan negara
7 2 7
Jawaban paling cerdas!
2014-03-01T03:42:43+07:00
Peran serta masyarakat dan pemerintah untuk melestarikan kebudayaan serta menjadikannya agenda rutin seperti festival untuk memikat wisatawan..
sebenarnya bukan bagaimana cara memaksimalkan..tapi bagai mana cara menjaga agar kebudayaan kebudayaan tidak hilang di mangsa zaman...
^^
5 5 5