Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T10:00:17+07:00
Integrasi berasal dari bahasa inggris "integration" yang berarti kesempurnaan atau 
keseluruhan. integrasi sosial dimaknai sebagai proses penyesuaian di antara unsur- unsur yang saling berbeda dalam kehidupan masyarakat sehingga menghasilkan pola kehidupan masyarakat yang memilki keserasian fungsi. 
1 5 1
2014-09-10T10:03:03+07:00
Integrasi berasal dari bahasa inggris "integration" yang berarti kesempurnaan atau 
keseluruhan. integrasi sosial dimaknai sebagai proses penyesuaian di antara unsur- 
unsur yang saling berbeda dalam kehidupan masyarakat sehingga menghasilkan pola 
kehidupan masyarakat yang memilki keserasian fungsi.