Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T09:57:02+07:00
hak dasar yang hakiki dimiliki oleh manusia sejak di lahirkan di muka bumi ini. Ketika mulai menjalani kehidupan, manusia memiliki sejumlah hak yang secara kodrat telah ada dalam diri setiap individu. 
5 4 5
2014-09-10T09:58:26+07:00
HAM atau Hak Asasi Manusia adalah hak yang melekat pada diri manusia sejak lahir yang tidak bisa di ganggu gugat dan bersifat tetap sebagai anugerah dari tuhan yang maha esa.
HAM atau Hak Asasi Manusia adalah hak yang melekat pada diri manusia sejak manusia lahir yang tidak dapat diganggu gugat dan bersifat tetap. kita sebagai warga negara yang baik tentunya haruslah saling menghormati satu sama lain dengan tidak membedakan ras, agama, golongan, jabaatan ataupun status sosial.