Agung mudik dari semarang ke jogja dalam perjalanan pengendara mengisi bensin sebanyak tiga kali yaitu 8/5 7/5 dan 12/5 .brp kah jumlah bensin yg di isi pengemudi


please jwb sekarang aku lupa cara ngrjainya

2

Jawabanmu

2014-09-10T09:39:50+07:00
Jika penyebutnya sama langsung di jumlah jika penyebutnya beda disamakan dulu.
ooh terima kasih maaf aku lupa tadi cara nya
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T09:52:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
8/5 + 7/5 + 12/5 = 27/5 = 5 2/5

itu di sederhanain nya kyk mana
27 dibagi 5 hasilnya 5 sisa 2 jadi ditulis 5 2/5