Jawabanmu

2014-09-10T09:26:32+07:00
Indonesia adalah negara yang kaya sumber daya alam,hasil perkebunan indonesia sangat melimpah,namun saat bangsa jepang datang mereka mengambil seluruh hasil kekayaan alam indonesia,baik perkebunan,pertanian,dll.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T09:55:06+07:00
Aktivitas perkwbunan yg dilakukan indonesia sebagian besar menanm tanaman2 yg sangat laku dijual seperti cengkeh, kopi, rempah2 dll. tanaman2 tsb sangat dicari oleh orang2 eropa sbg bahan penghangat tubuh krn udara eropa yg sgt dingin (terutama renpah2). shg bangsa jepang yg saat itu menyadari bahwa indonesisa sangat kaya akan tanaman tersebut datang ke indonesia. pd awalnya jepang hanya ingin membeli hasil perkwbunan. tp lama kelamaan jepang ingin menguasai kekayaan alam indoneaia utk mndpt keuntungan yg lebih beaat. hingga kemudian orang jepang menetap di indonesia dan menjajah bangsa indonesia
2 5 2