Jawabanmu

2014-09-10T09:09:28+07:00
Burung bisa terbang karena punya sayap ..
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T09:13:12+07:00
Burung bertulang ringan agar bisa terbang tinggi. Dalam tubuh burung terdapat kantong-kantong udara yang tidak hanya berfungsi mengatur pernapasan, melainkan juga berperan penting menjaga tubuh burung tetap ringan. Sealin itu, yang tak kalah penting adalah sayap. Tubuh burung ditutupi bulu-bulu yang sangat ringan. Bulu-bulu ini menyimpan udara, sehingga burung bisa terbang di angkasa.
1 5 1