Jawabanmu

2014-09-10T09:05:54+07:00
Sebagai generasi muda kita harus mampu berkarya dan berprestasi untuk bngsa dan negara yang kita cintai ini. dengan cara belajar itulah contoh sederhana mengisi kemerdekaan.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T09:06:06+07:00
1. melakukan upacara bendera, setidaknya melihat
2. memasang bendera di depan rumah,
3. memberikan prestasi untuk bangsa dan negara kita, contoh membuat penemuan
1 5 1