Jawabanmu

2014-09-10T09:01:46+07:00
Ya tujuan negara indonesia sudah tercapai
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T09:02:33+07:00
Menurut saya,tujuan negara indonesia utk merdeka telah tercapai...namun utk memakmurkan dan mensejahterakan rakyatnya itu belum tercapai.
mkasihh yahh..
rasanya blum karena banyak hal yang hrus digenahkan oleh Indonesia
ya begitulah
tpi sekarang sudah tercapai tetapi ada juga yg belum tercapai