Jawabanmu

2014-09-10T09:00:15+07:00
Aktivitas penduduk di perkotaan misalnya seperti industri/pabrik, perkantoran, dll. jenis komoditas yang dihasilkan misalnya seperti mesin elektronik, jenis makanan dan minuman, dsb
sedangkan aktivitas penduduk di pedesaan misalnya perkebunan, pertanian, peternakan, dll. dan jenis komoditas yang dihasilkan seperti teh, kopi, susu sapi perah, dll.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T16:24:42+07:00