Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T08:43:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Masuk wifi aja lah
Control Panel\Network and Internet\Network and Sharing Center

pakai modem kah
pakai modem kah sob ...
gak , itu mah wirelless biasa > klo pakek modem beda lagi caranya
2014-09-10T11:43:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Wifi aja , pakek SSH xl , tapi ndk tw masih bisa d pkek atau ndk