Jawabanmu

2014-09-10T08:38:17+07:00
Bunyi audio sonik ittu adalah bunyi yang besaran getarannya antara 20hz hingga 20Khz yaitu seperti suara manusia kita ini.
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T08:40:57+07:00
Bunyi audio (audiosonik), adalah suatu bunyi yang mempunyai frekuensi berkisar 20 Hz-20 KHz atau 20 Hz-20000 Hz, seperti manusia.

bunyi audio sonik adalah bunyi yang frekuensinya antara 20 hz sampai 20.000 hz