Jawabanmu

2014-09-10T08:35:39+07:00
Dapat dipercaya orang
dikenal sebagai orang jujur
mempunyai banyak teman
disayang orang tua dan guru
dicinta oleh Alloh S.WT
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T16:25:15+07:00
- memiliki banyak teman
- diberi kepercayaan oleh orang lain
- slalu mendapat hikmah dari allah Swt.
-  tambah disayang orang tua, guru, kerabat, dll
-  lebih berhati-hati dlm bertindak.
-  orang lain akan merasa senang
1 5 1