Jawabanmu

2014-02-28T22:22:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Manfaat buah manggis dapat digunakan untuk pengobatan penyakit zetrox buahnya dapat di makan
2 1 2
Jawaban paling cerdas!
2014-02-28T22:24:35+07:00
Buah ini mengandung mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan
buahnya dapat dikonsumsi, kulitnya dapat mencegah penyakit kanker karena memiliki antioksidan.
5 4 5