Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T08:31:32+07:00
Ini puisinya

Aku adalah sisa kegiatan hidup,Keberadaanku sering diabaikan,Karena tidak terpakai aku dibuang,Disingkirkan ke tempat yang jauh,Tak ada yang menghiraukanku,Tak ada yang mau dekat denganku,Dan dianggap sumber penyakit,  Aku ditumpuk bergunung-gunung,Dibiarkan membusuk,Tapi kadang aku gembira,Bila masih ada yang memperhatikanku,Untuk menopang kehidupan : Mereka pemulung sahabatku. Walau aku terus dihindari,Tapi aku ingin memberikan arti,Aku ingin memiliki jasa,Bagi kehidupan manusia, Janganlah aku dibuang ke sungai,Jangan pula sampai disia-siakan,Aku ingin berubah jadi pupuk,Aku ingin berubah jadi energi listrik,Dan aku ingin jadi bagian penting,Dari kehidupan manusia, Inilah harapanku :Aku tak mau jadi masalah,Aku ingin bermanfaat, Ah, andai saja aku bisa bicara lantang,Aku ingin memiliki banayak sahabat,            Dengan masa depan gemilang……….
1 5 1
2014-09-10T08:34:51+07:00
LOVE INI BANDUNG
Oleh Ira Kusumah

Saat awal ku kenal dirimu
Tak ada rasa sedikitpun
ku anggap kau hanya teman biasa
Tapi karena kesabaran mu menanti cintaku
Aku pun jatuh di pelukanmu

Saat kau nyatakan cinta padaku
tak ada ragu dalam hati ini untuk tak memilihmu
Hadir mu memberi semangat baru dalam hidupku
Jarak yang terbentang jauh
Tak membuat cinta ini berkurang

Indah cinta begitu ku rasakan saat bersamamu
Di kota bandung lah kita bertemu
Dimana cinta itu benar-benar kau buktikan untukku
Sungguh besar pengorbananmu sayang
Dan kini love in Bandung itu benar-benar buatku bahagia
2 1 2