Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T08:29:48+07:00
1. ketuhanan yang maha esa
2. kemanusiaan yang adil dan beradab
3. persatuan indonesia
4. kerakyatan yang di pimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan perwakilan
5. keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia
2014-09-10T08:31:14+07:00
Ketuhanan yang maha esa
kemanusiaan yang adil dan beradab
persatuan indonesia
kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dan permusywaratakan
keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia
1 5 1