Jawabanmu

2014-09-10T08:27:34+07:00
Saya setuju karena perlu ditegakan HAM di masyarakat 
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T08:27:56+07:00
penegakan ham di lingkungan tempat tinggal saya kurang di tegakan , masyarakat kurang peduli tentang penegakan ham . contoh : bila ada yang di tuduh pencuri dan tidak ada bukti kalau dia mencuri langsung di pukuli , padahal belum tentu yang di tuduh itu pencuri . seharusnya bila masyarakat sudah menegakan ham yang dituduh mencuri itu di bawa ke kantor polisi .
1 5 1