Jawabanmu

2014-09-10T08:04:00+07:00
Kita dapat mengetahui bagaimana kehidupan bangsa indonesia di masa yang lalu :)
Manfaat mempelajari sejarah :
memberikan kesadaran waktu, memberikan teladan yang baik, memberikan pelajaran yang baik, memperkokoh rasa kebangsaan, sumber inspirasi, sarana rekreatif
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T08:04:07+07:00
Untuk mengetahui asal usul kita dan bagaimana proses kita berkembang serta membuat sesuatu yang lebih baik dari masa sebelumnya
2 5 2