Jawabanmu

2014-09-10T08:01:46+07:00
Jalan nasional adalah jalan yang dilewati warga nasional, sedangkan jalan daerah jalan yang hanya dilewati penduduk daerah
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T08:02:07+07:00
Jalan Nasional : Jalan yang dibangun oleh pemerintah pusat
Jalan Daerah : Jalan yang dibangun oleh pemerintah daerah
Perbedaaan : Jika terjadi kerusakan di jalan nasional, pemerintah pusat harus menanganinya, dan jika kerusakan terjadi di jalan daerah, maka pemerintah daerahlah yang harus menanganinya

3 4 3